Paket Liburan Malang 3D2N | Paket Tour Malang 3 Hari 2 Malam
IKUTI
Pesona wisata malang merupakan biro perjalanan wisata di malang, jawa timur
  • 2 tahun yang lalu /  
Paket Liburan Malang 3D2N

Paket Liburan Malang 3D2N

Oleh : admin - Kategori : Artikel
24
Des 2020

Semua orang pasti ingin berkunjung ke kota wisata hits di Jawa Timur ini, dan Malang menjadi destinasi dengan kunjungan wisatawan terbanyak. Nikmati masa liburan anda dengan memilih Paket Liburan Malang 3D2N dan rasakan sensasi super seru dari setiap tempat wisata.

Agenda Dalam Paket Liburan Malang 3D2N

Malang menyimpan segudang destinasi wisata yang siap memanjakan mata wisatawan. Banyak sekali tempat tujuan wisata di Malang. Salah satunya adalah daerah Bromo. Menikmati keindahan destinasi ini rasanya tidak cukup hanya dalam satu hari saja. Oleh karena itu, gunakan jasa tour liburan 3 hari 2 malam. Berikut adalah contoh agenda yang biasanya dilakukan:

Hari Ke-1

Paket liburan yang menawarkan tour Wisata Bromo Malang 3D2N malam memberikan kesempatan kepada peserta untuk menikmati destinasi Malang dalam waktu cukup lama. Pada hari pertama, biasanya Anda akan dijemput di tempat tujuan berhenti, seperti bandara, stasiun, atau terminal.

Setelah penjemputan, maka seluruh peserta akan mendapatkan fasilitas hotel terbaik. Kemudian, para guide akan memberikan arahan tentang tujuan-tujuan mereka selama kegiatan tour ke depannya. Kunjungan wisata bisa dimulai pada hari pertama ini

Hari Ke-2

Pada hari berikutnya, kegiatan wisata masih sangat panjang. Peserta akan mendapatkan layanan sarapan dari hotel. Kemudian melakukan persiapan dan siap pergi dengan menggunakan kendaraan dari jasa tour, seperti mobil, minibus, atau lainnya.

Perjalanan pada hari kedua akan mulai dari pagi hingga malam hari. Beberapa destinasi populer daerah Bromo Malang antara lain Jatim Park 3, Museum Angkut, Penanjakan 1 dan 2, Malang Night Paradise, dan masih banyak lagi lainnya

Hari Ketiga

Pada hari terakhir ini bukan berarti perjalanan telah usai. Masih banyak suguhan destinasi hits Malang yang siap Anda eksplor. Sebagai contoh adalah Padang Savana, Bukit Teletubbies, Pasir Berbisik hingga Kawah Bromo. Inilah tujuan wisata paling ditunggu peserta.

Para peserta tour dapat menikmati keindahan Gunung Bromo dengan mengambil gambar atau berselfie ria. Selain itu, ada kegiatan seru lainnya, seperti menyewa mobil Jeep atau berkuda di Pasir Berbisik.

Demikian informasi tentang tour Bromo Malang 3D2N. Pilih paket yang menyediakan destinasi kesukaan Anda. Semoga bermanfaat.

Order bisa hubungi kami di https://web.whatsapp.com/

0 Komentar

Data Perusahaan

Pesona Wisata Malang adalah Jasa Tour & Travel Bromo I Malang I Batu,Organizer yang berdiri di bawah naungan CV. SINERGINDO.

Perum Bumi Royal Park B9, Buring, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur - 65135

081331180228

Pesonawisatamalang

Semua Transaksi Hanya Melalui :

Bank Mandiri : 144-00-2004034-8

A.N : CV. SINERGINDO

Legalitas

Nomer Induk Berusaha : 0241010241166

NPWP :96.841.924.2-623.000

SKT : AHU-0069464-AH.01.14

 

Kontak