Tour Malang Murah 2D1N | Paket Wisata Malang Batui
IKUTI
Pesona wisata malang merupakan biro perjalanan wisata di malang, jawa timur
  • 2 tahun yang lalu /  
Tour Malang Murah 2D1N

Tour Malang Murah 2D1N

Oleh : admin - Kategori : Artikel
24
Des 2020

Semua orang pasti ingin berkunjung ke kota wisata hits di Jawa Timur, dan Malang menjadi destinasi dengan kunjungan wisatawan terbanyak. Nikmati masa liburan Anda dengan memilih Tour Malang Murah 2D1N, dan rasakan sensasi super seru dari setiap tempat wisata.Malang menyimpan segudang destinasi wisata yang siap memanjakan para wisatawan. Jika Anda memilih paket tour tersebut, maka akan banyak destinasi yang dapat anda nikmati.

Tujuan Destinasi Tour Malang Murah 2D1N

Beberapa rekomendasi daftar lokasi wisata hits berikut ini:

1. Jatim Park 2 / Secret Zoo ( Museum Satwa ).Berkunjung ke Batu belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Jatim Park 2 / Secret Zoo ( Museum Satwa ). Faktanya, destinasi ini merupakan destinasi wisata hits favorit keluarga dan wisatawan, bahkan cocok untuk segala usia. Seperti namanya, tempat wisata ini mengusung konsep berwisata dengan menyuguhan berbagai jenis satwa dan wahana permainan serta wisata kuliner yang lezat. Banyak sekali jenis satwa dan nuansa alam yang memukau, yang membuat pengunjung betah dan pasti ingin datang lagi. Jangan lewatkan momen ini untuk mengambil gambar sebanyak-banyaknya.

2. Museum Angkut. Malang sebagai kota tujuan wisata, akan terus menghadirkan destinasi yang bagus dan menarik. Salah satunya adalah Museum Angkut. Konsep destinasi wisata ini adalah seni, budaya, sejarah, dan hiburan. Pengunjung bisa menikmati keunikan tempat tersebut dengan mengambil gambar serta mengabadikan momennya. Terdapat lebih dari 300 koleksi alat transportasi. Luas tempat wisata ini adalah 3.8 hektar. Suasana dalam museum sangat menyenangkan. Anda bisa melihat semua benda-benda uniknya.

3. Gunung Bromo. Untuk melepaskan penat, sangat cocok rasanya jika berkunjung ke tempat dengan penuh kesejukan dan suasana asri. Datang saja ke Gunung Bromo agar stress dalam diri menjadi hilang dan menciptakan rasa fresh pada tubuh. Pada wilayah wisata Gunung Bromo, terdapat kegiatan yang super seru. Sebagai contoh menyewa kuda untuk menyusuri daerah Pasir Berbisik. Anda juga dapat menggunakan Jeep untuk mengeksplor semua destinasi wisata di Bromo.

Tersebut adalah ulasan tentang rekomendasi destinasi populer pada paket wisata Malang Batu Bromo 2 hari 1 malam, dan semoga bermanfaat.

Order bisa hubungi kami di https://web.whatsapp.com/

0 Komentar

Data Perusahaan

Pesona Wisata Malang adalah Jasa Tour & Travel Bromo I Malang I Batu,Organizer yang berdiri di bawah naungan CV. SINERGINDO.

Perum Bumi Royal Park B9, Buring, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur - 65135

081331180228

Pesonawisatamalang

Semua Transaksi Hanya Melalui :

Bank Mandiri : 144-00-2004034-8

A.N : CV. SINERGINDO

Legalitas

Nomer Induk Berusaha : 0241010241166

NPWP :96.841.924.2-623.000

SKT : AHU-0069464-AH.01.14

 

Kontak