City Tour Wisata Malang | Pesona Wisata Malang
IKUTI
Pesona wisata malang merupakan biro perjalanan wisata di malang, jawa timur
  • 2 tahun yang lalu /  
City Tour Wisata Malang

City Tour Wisata Malang

Oleh : admin - Kategori : Artikel
24
Des 2020

City Tour Wisata Malang. Mengisi masa liburan dengan mengunjungi tempat wisata merupakan kegiatan paling menyenangkan. Belum lengkap rasanya jika berlibur apabila belum berkunjung ke “Kota Apel” Jawa Timur. Ikuti beberapa rundown wisata Malang yang kami buat, yang akan memberikan sensasi seru dan tidak terlupakan.

Dalam melakukan perjalanan wisata, rundown acara sangat diperlukan yang bertujuan untuk memanfaatkan waktu agar lebih efektif. Dan anda dapat menikmati destinasi wisata dengan lebih memuaskan. Oleh karena itu sangat tepat bila anda memilih paket tour tersebut.

Destinasi City Tour Wisata Malang Paling Rekomendasi

Ada berbagai tujuan wisata hits, contohnya adalah sebagai berikut :

1. Wisata City Tour

Di awal perjalanan, salah satu kegiatannya adalah mengajak para pesertanya untuk menikmati keindahan kota dengan berkeliling. Dalam acara ini, biasanya anda akan diajak berkunjung ke Monumen Tugu Kota Malang yang sangat bersejarah.

Kemudian, kegiatan tour akan berlanjut sampai dengan makan siang. Setelah energi terisi penuh, maka peserta akan dibawa berkeliling menuju rumah warna-warni yang sangat iconic. Pengunjung bisa bebas mengambil gambar dari berbagai sudut dan menghasilkan feed instagramable.

2. Café Sawah Pujon Kidul

Berikutnya adalah mengunjungi tempat yang sedikit lebih santai, yaitu café Sawah Pujon Kidul. Seperti namanya, peserta bisa menikmati suguhan menu cafe dengan latar pemandangan sawah asri dan menyejukkan.

Café Sawah Pujon Kidul menjadi tempat tujuan favorit para anak muda untuk menghabiskan waktu bersantai. Karena selain pemandangannya yang sangat indah, suasana di Cafe Sawah Pujon Kidul juga sangat mendukung. Jadi jangan lupa mengabadikannya dengan kamera. Ambil gambar sesuka hati anda dan dari spot-spot mana saja yang anda inginkan.

3. Bukit Paralayang

Buat Anda yang suka dengan tantangan, maka sangat wajib untuk mencoba wahana wisata yang satu ini. Bukit Paralayang menyuguhkan pemandangan Gunung Banyak. Selain bisa terbang bebas dengan paralayang, ada juga berbagai aktivitas seru lainnya.

Ada beberapa tempat super seru yang wajib Anda coba pada kawasan wisata ini, sebut saja Omah Kayu. Ini merupakan spot menarik untuk mengambil foto sembari dengan menyaksikan pemandangan indah Gunung Banyak.

Itu dia informasi mengenai beberapa kegiatan rundown wisata Malang dan rekomendasi destinasi populernya. Pastikan Anda menikmati liburan secara maksimal untuk sejenak mengurangi kepenatan dan kembali merasakan kesegaran.

Order bisa hubungi kami di https://web.whatsapp.com/

Paket Wisata Malang murah
0 Komentar

Data Perusahaan

Pesona Wisata Malang adalah Jasa Tour & Travel Bromo I Malang I Batu,Organizer yang berdiri di bawah naungan CV. SINERGINDO.

Perum Bumi Royal Park B9, Buring, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur - 65135

081331180228

Pesonawisatamalang

Semua Transaksi Hanya Melalui :

Bank Mandiri : 144-00-2004034-8

A.N : CV. SINERGINDO

Legalitas

Nomer Induk Berusaha : 0241010241166

NPWP :96.841.924.2-623.000

SKT : AHU-0069464-AH.01.14

 

Kontak